Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Rabu, 03 Agustus 2011

pagi yg indah

Bersyukur adalah segalanya

Syukur atas pagi yang cerah

Syukur atas kesehatan dan keselamatan

Syukur atas rezeki

Syukur atas cinta

Karena dengan bersyukur, kita akan menjadi manusia yang lebih baik. Lebih sejahtera dan lebih bahagia..

Syukur tak hanya dari peristiwa kegembiraan tapi juga syukur atas kepedihan....walaupun kita pedih, kita harus selalu bersyukur...bersyukur dalam kepedihan, berarti kita telah menang dalam ujian yang diserahkan Tuhan pada kita, kita dapat mengambil nilai-nilai positif dan hikmah dalam kepdisan tersebut.....inilah hal termudah yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan syukur dalam kepedihan.

Syukur dalam kepedihan juga telah diperlihatkan Yesus dalam kisah sengsaranya...saat Yesus berjalan menuju ke golgota...Yesus tetep bersyukur kepada Bapa, Yesus masih bisa menghibur veronika yang bersedih..

Dalam kegembiraan kita juga tetep bersyukur....bersyukur dengan cara berbagi pada sesama, ntah berbagi rejeki, berbagi ilmu, bebeagi cinta atau berbagi yang lainna yang menjadi potensi atau kelebihan kita.

Karena dengan bersyukur, kita akan menjadi lebih semangat dalam berkarya. Tuhan Yesus telah mencontohkan rasa syukur tersebut dalam berbagai keadaaan.,lihat sejak Yesus dilahirkan, meskipun di dalam kandang, Yesus tetap dilahirkan oleh Bunda Maria, para keluarga kudus bersyukur karena menerima anugerah yang besar ini.

bersyukur, berarti juga dengan berpikir positif atau berpikir dengan penuh harapan dan optimis, karena dalam bersyukur selalu ada rahmat yang terselubung yang akan diberikan Tuhan kepada kita....

jadi aku berharap rekan2 supaya tetep bersyukur dalam segala hal, kiat termudah bersyukur adalah dengan berpikir positif.....Tuhan Yesus selalu beserta kita. Berkah Dalem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!