Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Selasa, 29 November 2011

Kerja dan Bisnis

pembuatan surat lamaran kerja yang baik

surat lamaran kerja harus berbahas baik, jelas dan tidak bertele-tele dalam menyampaikan maksud..berikut saya memberikan contoh surat lamaran kerja yang baik :
Madiun, tgl-bulan-tahun
Hal : Lamaran kerja
Lamp : 1 berkas

Yth Bp/Ibu Kepala Personalia/Direktur
alamat lengkap
di .......................

dengan hormat,
Bedasarkan iklan pada ......... tanggal......bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan karyawan sebagai ............. maka Saya yang bertanda tangan dibawah ini
nama :
umur :
jenis kelamin :
pendidikan :
alamat :
no telepon :
mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bp/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, Saya menyertakan hal-hal berikut ini
1. fotokopi ijazah dan transkrip nilai
2. fotokopi KTP
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Foto berwarna 4x6 3 lembar
Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bp/ibu pimpin..
Atas perhatian Bp/Ibu pimpinan,Saya mengucapkan terimakasih

H0rmat Saya,

nama terang dan tanda tangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!