Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Selasa, 06 Oktober 2009


TANDA TERANG BULAN dan BINTANG

Gleaming Moons and Stars Signs

Bila Ada Tanda Keagungan-Mu

Aku akan membawanya sampai akhir hidupku.

Aku akan setia mengikutimu walau berbagai cobaan menghadang aku.

Aku berjanji kepadmu secara tulus iklas untuk merawat dan mengindahkan dunia ini dengan kebaikan tanpa keburukan.

Aku Akan mengasihi mencintai segala insan termasuk juga musuhku.

Bila ada Tanda KerahimanMu

Aku akan mengasihimu selayaknya aku mengasihi seorang ibuku.

Dengan segala kemampuanku aku akan menghormatimu selayaknya aku menghormati seorang wanita.

Aku akan mempertanggungjawabkan perbuatanku selayaknya aku bertanggungjawab pada seorang ibu.

Bila ada Tanda Roh KudusMU

Aku akan memusnahkan roh jahatku dan mulai hidup baru bergumul dengan RohMu yang kudus.

Aku akan menjadikan Roh KudusMu satu – satunya kekuatan untuk menempuh kehidupan yang baik sehingga terhindar dari ajaran yang sesat.

Bila ada Tanda KesetiaanMU

Aku akan memuji, percaya dan memadahkan syukur padaMu.

Aku tidak akan menyakaliMu seperti Petrus, sedikitpun dalam keadaan apapun.

Aku tidak akan membenciMu sedikitpun dalam keadaan apapun.

Bila ada Cinta dan KehadiranMU

Aku akan senantiasa menerima dan menanggapinya dengan iklas sepenuh hati jiwa ragaku.

Aku akan senantiasa menjaga keutuhan dan kesucian cintaMu dan HadirMu yang bersemayam ada dalam diriku.

Aku telah bersiap untuk menyambutMu dengan pakaian, hati dan jiwa yang bersih dan suci.

Bila ada Yesus TuhanKu

Harus bagaimanakah Aku ?

1 komentar:

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!