Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Selasa, 06 Oktober 2009

Tanda Cinta



TANDA CINTAKU PADAMU

Love on You Signs

Sinarmu telah datang

Dan kesepianku telah berlalu

Engkau datang memberi kesejukkan pada aku yang haus

Hati dan cintamu selembur sutera, mendekap aku dari keangkuhan

RohMu yang bijaksana dan setia, menuntun aku dari kegelapan

NasihatMu yang mendamaikan, telah melunakkan hatiku yang terbaik

TanganMu yang kuat dan gagah, membentuk hati, pikiran, dan tubuhku.

MataMu yang bersinar seterang sinar matahari, telah menyinari batinku.

KuasaMu yang mulia, Aku percaya “Bentuklah aku sesuai kehendakMu, Aku akan selalu berdoa dan berusaha“

KekuatanMu selalu melengkapi kelemahanku yang banyak

Cinta dan setiaMu untuk melengkapi hidupku sebagai pasangan sejati.

Itulah Tanda Cintaku Padamu, Hidup dalam bercinta, memang harus saling melengkapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!