Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Selasa, 20 April 2010

Cerita Bijak

Bekerjasama itu ……………….

Di suatu hutan ada beberapa hewan yang berinisiatif membangun sebuah rumah untuk peristirahatan yang kelak juga disebut Rumah Tuhan.Mereka itu adalaha Babi dan Kambing, Mereka sedang berjalan – jalan untuk mencari tempat yang cocok untuk membangun sebuah ruamah pada saat itu juga.

Di tengah perjalanan, Mereka bertemu kelinci , kelinci ini mampu mengangkat baok kayu dan menanam., Mereka pun bertemu dengan angsa putih, maka angsa itu berkata “ Hai kalian mau kemana ? bolehkah aku ikut, disini aku merasa kesepian.”. “ Tentu bisa, kami ingin membangun rumah, dan kamu bias membantu aoa ?” Jawab kambing. “ Aku bias mengambil rumput halus di laut dengan paruhkku, untuk membuat dindingnya “ Jawab Angsa putih dengn penuh semangat.

Kemudian Mereka bertemu dengan ayam jago yang bisa membangunkan mereka saat pagi hari, supaya mereka mulai bekerja tidak bermalasan dan dapat terselesaikan tepat waktu.

Begitulah seterusnya sampai hari yang ditentukan dan rumah tersebut selesai serta secara bersama – sama untuk memuji Tuhan, Mereka sangat senang karena Rumah Tuhan tersebut dapat terselesaikan tepat waktu dengan hasil yang baik dan memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!