Selamat Datang Di Web Blog Kami




selamat menikmati sajian blog kami & Anda akan menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan ini
-->

Beranda

Sabtu, 24 April 2010

Minggu Panggilan : Hari Ini Perayaan Pelindung Web Kami

Tuhan, Apa yang menjadi panggilan hidup dalam pelayananku ?
(panggilan biara atau berkeluarga)

Dengar dia panggil nama saya
Dengar dia panggil nama mu
Dengar dia panggil nama saya
Juga dengar dia panggil nama mu
ku jawab ya... ya... ya...
..................................................................
.
Hari ini adalah minggu panggilan, minggu untuk merenungkan apa yang menjadi panggilan pelayanan kita, kadang kita bingung apa yang menjadi pelayanan hidup kita, khususya aku. Aku adalah seorang pria yang telah dewasa dalam hidup dan keimanan serta umurku sudah duapuluh delapan tahun, tapi aku masih sangat bingung dalam menentukkan panggilan hidup ku. jika aku hidup di biara, tapi aku merasa masih belum kudus di hadapan Tuhan, masih banyak dosa dan kesalahanku, aku sendiri merasa belum pantas bekerja di ladang Tuhan yang luas, juga bagaimana dengan keluargaku? aku tak tahu mereka. dalam panggilan hidup di biara, sebenarnya aku dari dulu siap, tapi bagaimana dengan segala karierku yang telah aku rintis akan kha mulai dari nol lagi.
Jika aku dipanggil untuk hidup membina sebuah keluarga, tapi dengan siapakah ? aku masih bingung. berhubungan intesip dengan seorang wanita saja aku belum pernah, apalagi mau membina hubungan keluarga, aku percaya membina sebuah keluarga memang bukan hanya dari materi akan bahagia tapi cinta, kesetiaan, kepercayaan dan komunikasi menjadi sangat penting. memang aku pernah menjalin hubungan intensip dengan seorang wanita tapi itu hanya beberapa bulan saja, karena dia pergi jauh dariku. dalam panggilan membina keluarga, juga menjadi sangat bertanggung jawab terhadap wanita tersebut, dan anak - anak kami kelak, sebenarnya aku merasa sudah siap, tapi Tuhan masih belum mengijinkan aku untuk menerima panggilan berkeluarga.
Tuhan Bantulah aku dalam kebimbangan ini.
Tapi aku percaya Dia selalu membuat umat bahagia dan sejahtera, hanya menunggu waktu yang tepat bagi Tuhan. Aku hanya bisa berdoa, bersyukur, berdevosi dan berusaha.

Di Minggu panggilan ini, saat bersamaan dengan perayaan santo pelindung web kami st. Markus, meski aku masih dalam kebimbangan dan kesendirian, aku akan tetap menulis dan mewartakan kabar gembiraMu, seperti yang telah diteladan st. Markus, st. pelindung web kami. St. Markus dengan gigihnya berusaha untuk menyebarkan injil pada semua orang dengan menulis sebuah Injil Tuhan Yesus.
Semoga Web kami juga dapat menjadi pencerahan dan pewartaan Kabar GembiraMu. agar Engkau Tuhan selalu dimuliakan, dipuji, disembah di seluruh dunia khususnya di Bumi Indonesia Pertiwi ini. Amin
PROFISIAT FOR WEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Dolar secara Gratis.....Segera Klik !!!